Kiat Usaha Rental PS



Permainan Game yang semakin berkembang juga membuat para peneliti peluang usaha semakin genjar untuk mendapatkan satu peluang yang maksimal. sama halnya dengan usaha Rental PS. haruslah pandai dalam mengelola usahanya. berikut ini tips dan trik dalam mengelola rental PS. 

1. Buatlah papan pengumuman atau spanduk yang menarikdidepan tempat usaha rental ps anda. Hal ini merupakan kewajiban, buatlah yangsederhana tapi menarik, mudah dilihat dan mudah dibaca.
2. Bualah pengumuman bahwa telah dibuka usaha rental ps andalewat spanduk dan brosur dan tawarkan bonus launching kepada calon pelangganuntuk menarik hati calon pelanggan, misalnya khusus untuk bulan pertama berikanbonus MAIN 2 JAM GRATIS 1 JAM, atau terserah anda. Kemudian sebarkan brosurketempat-tempat berkumpulnya anak muda dilingkungan anda, bisa di pos kampling,warung, dan tempat nongkrong lainnya.
3. Berikan sesuatu yang baru, misalnya sediakan game yangpopuler sekarang ini. Carilah informasi tentang permainan yang banyak disukaipara penggemar ps dilingkungan anda. Jangan lupa tambahkan juga daftar koleksigame yang anda punya di brosur penawaran anda tadi.
4. PEMBELI ADALAH RAJA, begitu juga untuk usaha rental psanda. Mereka membeli jasa anda merentalkan ps untuk mereka bermain, denganbegitu mereka membayar anda. Berhubungan dengan pepatah di atas mungkin andasudah tau apa maksudnya, begini saya jelaskan: layanilah pelanggan anda sebaikmungkin jangan sampai mengecewakan RAJA (baca: pelanggan |baca juga: RATU kalauyang main cewek, hehe) yang akan memberikan uang untuk anda.
5. Sediakan kotak KRITIK dan SARAN sehingga para pelangganbisa menulis surat keluhan atau saran dan juga agar anda tau apa yang di inginkanoleh pelanggan anda. Jadikan kritik mereka sebagai ide yang membuat usaharental anda berkembang. Tidak perlu dijawab surat kritikan maupun saran-sarantersebut, tapi yang harus anda lakukan adalah jawab dengan ACTION, karena inilebih baik sehingga pelanggan merasa anda peduli kepada mereka.
Cara-cara diatas sebenarnya bisa anda lakukan untuk usahaapa saja, misalkan untuk warnet, game online, rental ps, warung jamu, rentalkomputer, dll. Anda juga bisa kembangkan cara diatas. Yang penting terus selaluoptimis, tekun dan sabar insya allah anda akan mendapatkan hasil yang terbaik.Nantikan artikel menarik lainnya di Barang Lokal.

Salam sukses

Entri Populer