ARTIS Tessa Mariska Demen Koleksi Dildo



Entah untuk menyalurkan hobi sebagai kolektor atau sekedar pelampiasan, pedangdut Tessa Mariska kini giat mengumpulkan mainan seks atau biasa disebut dildo. Perempuan berdada wah ini bahkan rajin berburu barang yang bagi sebagian besar orang dianggap tabu tersebut sampai ke manca negara. Mengenai keasikannya mengkoleksi dildo itu Tessa punya alasan sendiri.


"Dengan ini saya bisa berfantasi dan lebih sehat. Daripada jajan," ujarnya lalu tertawa di sela pembukaan Inula Vista belum lama ini.

Ia merasa sudah bukan jamannya lagi masyarakat menganggap tabu mainan tersebut. Bahkan kini Tessa tak malu-malu menceritakan cara menggunakan dan merawat dildo pada Kapanlagi.com. "Ya, gampang aja. Kalau mau pakai minyak pelumas atau baby oil. Setelah dipakai, dibersihkan lalu dicuci dan dikeringkan dengan pengering rambut," lanjutnya.

Hingga saat ini Tessa mengaku baru mengumpulkan enam buah dildo, yang salah satunya punya keistimewaan sendiri. "Teman saya beli dari Bangkok dan dildonya bisa lomba katak kodok. Ini beda dari yang lain. Memang sih diantaranya ada yang paling panjang," katanya lagi tanpa mau menyebutkan berapa panjang mainan seks tersebut.

Selain hobi mengumpulkan dildo, Tessa juga suka memakai celana dalam minim alias G-String. Apakah akan mengkoleksi juga? Ditanya begini ia kembali tertawa. "Memang saya suka sekali pakai g-string, biar kelihatan seksi. Juga dengan pakaian yang memperlihatkan dada," pungkasnya. Wah, wah, bisa melotot mata laki-laki kalau lihat Tessa seperti itu.

Sumber :: http:xx.japansextoys.blogspot.com

Entri Populer